Lowongan Kerja PPNPN Kementerian Agraria Dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional
PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Panitia
Pengadaan PPNPN, dilampiri dengan:
a. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
b. Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai yang dilegalisir;
c. Pas Photo terakhir berwarna ukuran 4 x 6 dengan latar belakang merah sebanyak 2 lembar;
d. Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung
(pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dsb) bila ada;
e. Surat Keterangan Domisili bagi pelamar yang tinggal diluar JABODETABEK;
f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
g. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah;
h. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Pemerintah;
i. Persyaratan huruf f, huruf g dan huruf h dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi PPNPN.
2. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi dalam map dengan dituliskan nama jabatan dan kode yang dilamar pada halaman depan map dan dimasukkan dalam amplop coklat dengan dituliskan kata "LAMARAN" pada pojok kanan atas dengan warna map sebagai berikut:
a. Biru untuk Kode jabatan APU-XII dan APU-XIIIA;
b. Merah untuk Kode Jabatan OPK-XIIA dan OPK-XIII;
c. Kuning untuk Kode Jabatan OPK-XIIB; dan d. Hijau untuk Kode Jabatan OPK-XIIC.
3. Kelengkapan berkas tersebut dibawa pada saat pelaksanaan ujian setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi online yang ditujukan kepada: Panitia Seleksi Pengadaan PPNPN
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional
Jln. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
IV. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka secara online melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional https://pttbiroorpeg.atrbpn.go.id pada tanggal 9 s/d 12 Februari 2019 pukul 12.00 WIB selama kuota masih tersedia. Setelah kuota terpenuhi maka aplikasi penerimaan akan tertutup secara otomatis;
2. Pelamar wajib mengupload dokumen yang telah di-scan dengan format pdf.
3. Dokumen yang di-upload:
a. Kartu Tanda Penduduk (KTP);
b. Asli atau Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir basah;
c. Daftar Riwayat Hidup;
d. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 dengan latar belakang merah;
e. Surat Keterangan Domisili bagi pelamar yang tinggal diluar JABODETABEK.
4. Pelamar mencetak tanda bukti pendaftaran online.
V. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
- Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.atrbpn.go.id pada tanggal 14 Februari 2019;
- Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi wajib mencetak bukti pendaftaran
- online dan di fotokopi serta dibawa pada saat ujian tertulis, praktek, dan wawancara.
KETENTUAN
- Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun;
- Panitia Seleksi tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Pengadaan PPNPN Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional;
- Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Unduh informasi resmi disini.
Tidak ada komentar