Header Ads

  • Breaking News

    Lowongan Angker Jasa Lainnya Staf Pendukung LKPP Juni 2019

    Dalam rangka meningkatkan pelayanan di Bagian Kepegawaian LKPP maka dibutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Pengembangan Kompetensi. Adapun tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


    Uraian Tugas

    • Menyiapkan bahan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
    • Menyiapkan bahan pengelolaan pegawai
    • Menyiapkan bahan kebutuhan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan
    • Menyiapkan bahan analisis kebutuhan dan evaluasi pendidikan dan pelatihan
    • Menyiapkan bahan asesmen kompetensi
    • Menyiapkan bahan rencana kerja dan anggaran subbagian Pengembangan
    • Menyusun konsep surat/dokumen dinas
    • Menyusun bahan laporan kegiatan
    • Menyiapkan bahan dalam rangka penyusunan data dan informasi
    • Melaksanakan dokumentasi  dan pengarsipan surat dinas
    • Menyiapkan bahan sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian
    • Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan

      
    Kualifikasi
    • Warga Negara Indonesia (WNI);
    • Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/ Psikologi/Manajemen Pendidikan;
    • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan);
    • Mampu mengolah data terkait hasil pekerjaan menjadi informasi yang sistematis;
    • Jujur, memiliki integritas dan berkelakuan baik;
    • Tidak sedang manjalani ikatan dinas;
    • Bersedia bekerja di luar kantor dan/atau di luar jam kantor jika diperlukan;
    • Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point; dan
    • Dapat bekerja secara mandiri dan tim.


    Tata cara pengiriman data pelamar :

    Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/KEPEG2 paling lambat tanggal 8 Juni 2019.
    Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :

    • Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
    • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
    • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
    • Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
    • Fotocopy KTP;
    • Fotocopy sertifikat yang relevan;
    • Semua dokumen dimasukkan dalam map warna biru.

    Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
    Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 12-14 Juni 2019 dan mulai bekerja tanggal 17 Juni 2019.
    Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.

    Tidak ada komentar

    Blog Archive