Lowongan Angker Jasa Lainnya Staf Pendukung LKPP Juni 2019
Dalam rangka meningkatkan pelayanan di Bagian Kepegawaian LKPP maka
dibutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi
sebagai Staf Pendukung Pengembangan Kompetensi. Adapun tugas dan
kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Uraian Tugas
Kualifikasi
Tata cara pengiriman data pelamar :
Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/KEPEG2 paling lambat tanggal 8 Juni 2019.
Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 12-14 Juni 2019 dan mulai bekerja tanggal 17 Juni 2019.
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Uraian Tugas
- Menyiapkan bahan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
- Menyiapkan bahan pengelolaan pegawai
- Menyiapkan bahan kebutuhan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan
- Menyiapkan bahan analisis kebutuhan dan evaluasi pendidikan dan pelatihan
- Menyiapkan bahan asesmen kompetensi
- Menyiapkan bahan rencana kerja dan anggaran subbagian Pengembangan
- Menyusun konsep surat/dokumen dinas
- Menyusun bahan laporan kegiatan
- Menyiapkan bahan dalam rangka penyusunan data dan informasi
- Melaksanakan dokumentasi dan pengarsipan surat dinas
- Menyiapkan bahan sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian
- Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan
Kualifikasi
- Warga Negara Indonesia (WNI);
- Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/ Psikologi/Manajemen Pendidikan;
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan);
- Mampu mengolah data terkait hasil pekerjaan menjadi informasi yang sistematis;
- Jujur, memiliki integritas dan berkelakuan baik;
- Tidak sedang manjalani ikatan dinas;
- Bersedia bekerja di luar kantor dan/atau di luar jam kantor jika diperlukan;
- Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point; dan
- Dapat bekerja secara mandiri dan tim.
Tata cara pengiriman data pelamar :
Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/KEPEG2 paling lambat tanggal 8 Juni 2019.
Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
- Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
- Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
- Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
- Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
- Fotocopy KTP;
- Fotocopy sertifikat yang relevan;
- Semua dokumen dimasukkan dalam map warna biru.
Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 12-14 Juni 2019 dan mulai bekerja tanggal 17 Juni 2019.
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Tidak ada komentar