Header Ads

  • Breaking News

    Lowongan Angker Diskominfo Jabar Digital Service Tahun 2019


    Posisi tersedia di Jabar Digital Service :


    1. Backend Engineer
    2. Business Analyst
    3. Content Strategist/Motion Graphic Specialist
    4. Data Analyst
    5. Data Entry
    6. DevOps/SRE Engineer
    7. Fronted Engineer
    8. IT Helpdesk
    9. Mobile Developer
    10. Network Engineer
    11. Product Manager
    12. QA Engineer
    13. QA Staff
    14. Security Engineer
    15. Technical Writer
    16. Training Officer
    17. UI Designer
    18. UX Researcher

    Tata Cara Pendaftaran
    1.Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang ada pada :
    digitalservice.jabarprov.id atau melalui tautan bit.ly/daftarjds

    Panitia akan melakukan seleksi sesuai waktu yang tercantum pada bagian  ‘Jadwal Seleksi’.

    2.  Tuliskan kode posisi pada CV Anda untuk mempermudah panitia dalam mengidentifikasi CV saat proses seleksi. Kode posisi dapat Anda letakkan pada pojok kanan atas CV. Format penulisan kode adalah sebagai berikut :
    Kode Posisi_Nama
    contoh: ITH_ITDEV_BUDI_SUDRAJAT

    Persiapan Dokumen
    1. Bagi kandidat yang dinyatakan lolos ke tahap Verifikasi dan Validasi (lihat ‘Jadwal Rekrutmen’),:berikut dokumen yang perlu disiapkan
    a.  Surat Lamaran yang ditujukan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat,
    b.  Curriculum Vitae (CV) dan portofolio,
    c.  Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Domisili d.  Ijazah dan Transkrip Nilai,
    e.  Sertifikat Keahlian yang dimiliki (sesuai posisi yang diminati),
    f.  Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Referensi Pemberi Kerja/Tugas, Khusus bagi yang berpengalaman),
    g. Sertifikat atau Surat Keterangan pendukung lainnya yang relevan dengan posisi yang dilamar,
    h. Surat Keterangan Gaji (Tempat bekerja sebelumnya),
    i.  Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP),
    j.  Bukti Setor Pajak Terbaru (Bagi yang memiliki pengalaman kerja),
    k. Print Out e-Filing Terbaru (Bagi yang memiliki pengalaman kerja),
    l.  Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan atau asuransi kesehatan lainnya.


    Jadwal Rekrutmen


    1. Pendaftaran : 11 - 18 Mei 2019
    2. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 19 Mei 2019
    3. Tes Kompetensi & Wawancara : 20 - 24 Mei 2019
    4. Pengumuman Hasil Wawancara : 26 Mei 2019
    5. Verifikasi & Validasi : 27 - 29 Mei 2019
    6. Pengumuman Akhir : 31 Mei 2019


    Prinsip Dasar Rekrutmen

    1. Selama proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
    2. Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus tunduk dan patuh pada peraturan, syarat, dan ketentuan yang berlaku selama proses rekrutmen.
    3. Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diterima harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.
    4. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat berhak untuk mengubah sebagian
    5. atau seluruh tatacara, syarat, dan ketentuan selama proses rekrutmen tanpa pemberitahuan sebelumnya, dengan kewajiban untuk mengumumkan perubahan yang dilakukan.
    6. Keputusan Dinas Komunikasi dan Informatika mengenai hasil proses rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
    7. Informasi mengenai tahapan rekrutmen Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan diumumkan melalui website resmi Pengelola Layanan Digital Pemerintah Proinsi Jawa Barat http://digitalservice.jabarprov.go.id , dan / atau akun media sosial Instagram @jabardigitalservice
    8. Pertanyaan dapat dikirimkan ke email berikut  rekrutmen_pld@jabarprov.go.id.
    Pendaftaran diterima sejak tanggal 11 sampai dengan 18 Mei 2019 pukul 23.59 WIB
    Download pengumuman resmi (PDF) Pengumuman
    Sumber : digitalservice.jabarprov.go.id
    Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

    Tidak ada komentar

    Blog Archive