Header Ads

  • Breaking News

    Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Besar-besaran 2019

    Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN). Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk Masa Kerja Tahun 2019, dengan jenis jabatan sebagai berikut:


    1. Pengadministrasi Umum - Asisten Sekretaris Pimpinan Tinggi

    • Kode jabatan: PUSC – DJTR
    2. Pengadministrasi Umum - Keuangan
    • Kode jabatan: PUM – DJTR
    3. Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator (Setditjen)
    • Kode jabatan: PUS – BAGTR
    4. Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator
    • Kode jabtan: PUS – DITR
    5. Pengadministrasi Umum - PPK
    • Kode jabatan: PU – PPK
    6. Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Setditjen)
    • Kode jabatan: PUK – BAGTR
    7. Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Direktorat)
    • Kode jabatan: PUK – DITR
    8. Pengadministrasi Umum – Keuangan (Dekonsentrasi)
    • Kode jabatan: PUD – DJTR
    9. Pengadministrasi Umum - Perawat di Unit Day Care
    • Kode jabatan: PUG - SETR
    Kualifikasi:
    1. Pengadministrasi Umum - Asisten Sekretaris Pimpinan Tinggi
    • SLTA / SMK
    • Diutamakan dari jurusan Sekretaris/Administrasi Perkantoran
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang kesekretariatan minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    2. Pengadministrasi Umum - Keuangan
    • SLTA/SMK
    • Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran/Akuntansi/ Pajak
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan keuangan minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    • Memiliki pengalaman mengelola administrasi keuangan proyek pemerintah
    3. Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator (Setditjen)
    • SLTA/D3/ S1
    • Diutamakan dari jurusan Sekretaris/Administrasi Perkantoran
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang kesekretariatan minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    • Memiliki SIM-A yang masih berlaku
    4. Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator
    • D3
    • Diutamakan dari jurusan Sekretaris/Administrasi Perkantoran
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang kesekretariatan minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    5. Pengadministrasi Umum - PPK
    • SLTA/SMK
    • Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran/Akuntansi/ Pajak
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan keuangan minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    6. Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Setditjen)
    • SLTA/SMK
    • Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang tata usaha minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    • Memiliki SIM-C yang masih berlaku
    7. Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Direktorat)
    • SLTA/SMK
    • Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang tata usaha minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    8. Pengadministrasi Umum – Keuangan (Dekonsentrasi)
    • SLTA/SMK
    • Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran/Akuntansi/ Pajak
    • Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan keuangan minimal satu tahun
    • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
    • Memiliki pengalaman mengelola administrasi keuangan proyek pemerintah
    9. Pengadministrasi Umum - Perawat di Unit Day Care
    • D3/S1
    • Diutamakan jurusan PGTK, PAUD, atau Psikologi
    • Memiliki pengalaman kerja pada tempat penitipan anak / Daycare minimal satu tahun
    • Kepribadian yang menyenangkan, sabar, dan suka bekerja dengan anak-anak


    PERSYARATAN PENDAFTARAN
    I. Persyaratan Khusus

    • Warga Negara Indonesia;
    • Berusia minimal 21 (dua puluh satu) tahun – dan maksimal 30 (tiga puluh) tahun.
    • Pelamar dengan ijazah SLTA/MA/SMK dengan nilai ijazah rata-rata minimal 7,0
    • Pelamar dengan ijazah Diploma Tiga (D3)/Sarjana (S1), akreditasi program studi minimal A, dengan ketentuan IPK minimal 3,00.
    • Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan professional
    • Berdomisili di daerah Jabodetabek
    • Memiliki integritas tinggi
    • Memiliki semangat kerja tinggi, kreatif, dan inovatif
    • Mampu bekerja mandiri maupun dalam dalam tim
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu
    • Calon pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan
    • Bersedia menerima upah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh instansi
    • Bersedia mulai bekerja pada tanggal 2 Januari 2019.


    II. Persyaratan Khusus
    Memiliki kualifikasi pendidikan dan keahlian sesuai formasi: (terlampir pada pengumuman)III. Persyaratan Administrasi

    • CV lengkap sesuai format terlampir (Unduh disini)
    • Surat Pernyataan sesuai format terlampir (Unduh disini)
    • Pas foto berwarna terbaru
    • Salinan Ijazah
    • Salinan Transkrip Nilai
    • Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    • SKCK yang masih berlaku (dilengkapi setelah lulus seleksi)
    • Surat keterangan sehat (dilengkapi setelah lulus seleksi)

    TAHAPAN SELEKSI

    • Pendaftaran Online;
    • Seleksi Administrasi;
    • Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi;
    • Tes tertulis, psikotest dan wawancara;
    • Pengumuman Hasil Tes dan Wawancara, Serta Penandatanganan Kontrak.

    PENDAFTARAN ONLINE

    • Pendaftaran dibuka secara online melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.ppnpntaru2019.atrbpn.go.id mulai tanggal 18 Desember 2018 pukul 08:00 WIB s.d. tanggal 19 Desember 2018 pukul 07:59 WIB.
    • Pelamar memilih formasi jabatan sesuai kualifikasi yang dimiliki.
    • Pelamar wajib mengunggah softcopy berkas-berkas pendukung asli yang meliputi:
    • CV lengkap sesuai dengan format yang dilampirkan
    • Surat Pernyataan sesuai format yang dilampirkan
    • Pas foto berwarna terbaru
    • Ijazah dan Transkrip Nilai sesuai dengan persyaratan di setiap posisi
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Keterangan Domisili
    • Pelamar akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak sebagai tanda bukti pendaftaran.

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
    • Pelamar yang lolos seleksi pendaftaran online akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melalui situs www.atrbpn.go.id pada tanggal 21 Desember 2018.
    KETENTUAN LAIN

    • Berkas lamaran yang diserahkan pada saat verifikasi kepada Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang menjadi milik Tim Seleksi dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar;
    • Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN tidak dipungut Biaya apapun;
    • Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN;
    • Pelamar agar tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai PPNPN pada Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN;
    • Tahapan, Jadwal, Pelaksanaan dan Informasi selanjutnya akan diumumkan kemudian oleh Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang;
    • Keputusan Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Tidak ada komentar

    Blog Archive