Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan
satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan
Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun
dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat
nasional.Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebagai Lembaga Negara Non
Struktural yang bertugas mengelola zakat secara Nasional membuka
kesempatan berkarir sebagai:
1. STAF HUKUM (Kode: SHK)
1. STAF HUKUM (Kode: SHK)
- Pendidikan minimal S1 Hukum
- Usia maksimal 25 tahun
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
- Freshgraduate diperbolehkan melamar
- Memiliki pengetahuan penyusunan perjanjian dan dokumen hukum lainnya
- Memiliki pengetahuan analisa terhadap dokumen-dokumen legal maupun perjanjian
- Fasih berbahasa inggris lisan dan tulisan menjadi nlai lebih
- Tekun, teliti, dan dapat bekerja dibawah tekanan
- Pendidikan minimal S1 Jurusan: Teknik Informatika/Sistem Informasi/Komputer Akuntansi
- Usia maksimal 25 tahun
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
- Kemampuan design dan pola struktur database (diutanakan)
- Teliti dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi
- Terbiasa bekerja dibawah tekanan
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
- Usia maksimal 28 tahun
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
- Mampu menganalisa kelayakan usaha (diutamkan)
- Memiliki kemampuan administrasi, teamwork, dan komunikasi yang baik
- Terbiasa bekerja dbawah tekanan
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Usia maksimal 35 tahun
- Memiliki pengalaman kerja pada bidang pengadaan minimal 5 tahun
- Memiliki kemampuan menciptakan strategi pengadaan dan perencanaan
- Merencanakan dan mengendalikan biaya agar kegiatan dapat beroperasi secara efektif dan efesien dengan anggaran yang sudah ditentukan
- Mengembangkan dan meninjau SOP
- Terbiasa melakukan proses pemilihan dan penawaran kepada vendor
- Memiliki kemampuan problem solving dan leadership yang baik
- Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
- Usia maksimal 40 tahun
- Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang manajemen kebencnaan secara langsung
- Memiliki pengalaman melakukan respon bencana secara langsung
- Memiliki relasi pada komunitas penanggulangan bencana
- Memiliki sertifikat kebencanaan (diutamakan)
- Memiliki kemampuan problem solving yang baik
- Pendaftaran dilakukan secara online Klik Disini
Tidak ada komentar