Header Ads

  • Breaking News

    Lowongan Kerja Administrasi Perkantoran dan Keuangan PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)

    Saat ini PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) membuka lowongan kerja sbb :
    Posisi :
    Administrasi Perkantoran dan Keuangan

    • Menyiapkan administrasi perkantoran sesuai dengan proses bisnis yang berlaku di perusahaan.
    • Melakukan koordinasi dengan pihak internal maupun eksternal untuk penyelesaian proses administrasi.
    • Membuat dokumentasi pengarsipan berkas.
    • Membuat laporan biaya aktual operasional.
    • Membuat laporan pertanggungjawaban keuangan.
    • Membuat kartu pengendalian anggaran keuangan.
    • Menyiapkan pembayaran tagihan reguler maupun non reguler.
    • Mengelola pelaksanaan rapat.
    • Melakukan kegiatan resepsionis
    • Melakukan fungsi sekretaris
    • Melakukan fungsi general affairs

    Requirements:
    • Pendidikan minimal D3 jurusan Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, Sekretaris 
    • Minimal IPK 3.0 dari kampus berakreditasi “A”
    • Menguasal Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
    • Menguasai bahasa lnggris (melampirkan hasil tes TOEFL min. 550 atau IELTS min. 6)
    • Usia maksimal 24 tahun per tanggal 01 Mei 2018
    • Berpengalaman di bidang administrasi perkantoran minimal 1 tahun
    • Berpenampilan menarik 
    • Mampu bekerja dengan target
    • Mampu bekerja di bawah tekanan
    Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

    Tidak ada komentar

    Blog Archive