Header Ads

  • Breaking News

    Samsung Galaxy Note 7 vs Samsung Galaxy S7 : Who is The Best?

    Seperti memilih anak favorit Anda, memutuskan telepon yang akan dibeli adalah bisnis yang rumit. Terutama ketika ada begitu banyak perangkat yang besar di luar sana dan kebencian berbasis Apple telah mengesampingkan baru iPhone 7. Nah, keputusan baru saja bahkan lebih sulit, dengan Catatan Samsung Galaxy 7 kini sekali lagi setelah kebakaran yang masalah keamanan sebagai kakak stylus-packing untuk apa yang sudah smartphone terbaik untuk membeli sekarang, Samsung Galaxy S7.

    Sementara ponsel berbagi sejumlah fitur kunci, perbedaan utama adalah ukuran dan penambahan Note dari stylus S Pen. Meskipun aksesori brilian, itu bisa menjadi sedikit terlalu bisnis-sentris untuk beberapa. Menggaruk-garuk kepala Anda di mana perangkat untuk gemuk untuk dalam pertempuran Note Samsung Galaxy 7 vs Samsung Galaxy S7? Jangan khawatir, kami punya punggung Anda. Baca terus untuk mengetahui dari dua powerhouses smartphone ini yang terbaik untuk Anda.



     Samsung Galaxy Note 7 vs Samsung Galaxy S7: Desain: kecil dan besar


    Dimana S7 telah membuat, Note 7 diikuti dan ini dimulai dengan desain. Sebelum Anda mulai tutting pada kurangnya orisinalitas, namun, berhenti. Angin leher Anda di. S7 adalah salah satu bit paling tampan dari kit yang tersedia, dan jika Catatan 7 ingin mengadopsi lembut, kurva halus yang sama, yang baik-baik saja dengan kami.

    Kedua perangkat jelas tidak identik sekalipun. Sedangkan garis S7 dengan form factor 5,1 inci, raja baru dari phablets adalah korban yang jauh lebih besar. Meskipun menampilkan bentuk 5.7-inch, namun, tepi lembut melengkung dan halus, selesai simetris berarti itu tidak benar-benar merasa bahwa besar.



    Itu hanya jejak telepon yang tumbuh sekalipun. Meskipun lebih besar, Note 7 tidak chunkier dari super langsing, 7.9mm S7 tebal. Ada sedikit daging sapi bonus membantu membuatnya menimbang in di 169g (naik sedikit dari 152g S7), namun keduanya adalah seimbang dan nyaman untuk terus.

    Mereka masing-masing dengan benar tahan air juga. Meskipun stylus Note membutuhkan cut-out yang cukup besar di dasar tubuh, kedua kapal ponsel Sammy adalah IP68 bersertifikat. Ini berarti mereka masing-masing dapat berdiri dengan tetes aneh, dunk dan tumpahan, serta 30 menit dalam 1,5 meter air - berguna.

    Pada akhirnya, ketika datang untuk merancang, kedua hal ini bit indah kit. Saat memutuskan untuk membeli, itu benar-benar akan datang ke berapa banyak Anda akan menggunakan stylus dan jika Anda seorang penggemar dari skinny jeans sebagai Perhatikan 7 mungkin hanya sedikit terlalu besar untuk celana denim ketat Anda.


     Samsung Galaxy Note 7 vs layar Samsung Galaxy S7: Bersinar terang seperti berlian


    S7 mungkin telah menjadi tuan rumah display paling tampan di seluruh tanah tech, tetapi Catatan 7 hal telah mengambil langkah lain. Ya, mungkin langkah kecil, tapi penambahan HDR mampu membuat perbedaan besar - bila konten yang kompatibel tersedia yang, mari kita hadapi itu, tidak sering pada saat ini.
    Apapun ponsel ini Anda gemuk untuk, Anda mendapatkan pengalaman visual terbaik di semua kerajaan smartphone. Kedua ponsel memiliki 2.560 panel x 1440 pixel QHD Super AMOLED dengan S7 peregangan ini selama layar 5.1-inch dan Catatan upaya 5.7-inch. Tentu, peregangan panel yang sama di wilayah yang lebih besar menciptakan kepadatan pixel sedikit lebih rendah, tapi hal ini begitu pixel padat Anda tidak akan menyadarinya.

    Apa yang Anda akan melihat, bagaimanapun, adalah bahwa upaya Super AMOLED setiap telepon berarti bahwa ada berbagai warna yang lebih luas dari pada sebagian besar perangkat saingan. Ini berarti lebih cerah, warna lebih tajam, lebih dalam, kulit hitam lebih mendalam dan pengalaman menonton lebih menarik secara keseluruhan. Secara keseluruhan kami harus menyebutnya satu hasil imbang.


     Samsung Galaxy Note 7 vs Samsung Galaxy S7: fitur dan kinerja


     Mana saja dari kedua perangkat Anda pergi untuk, Anda tidak akan ingin untuk kekuasaan. Di bawah tenda Samsung Galaxy S7 memainkan tuan rumah bagi merek sendiri octa-core Exynos 8890 prosesor dan RAM 4GB, kombinasi untuk membuat ponsel yang segala macam kuat. Tidak peduli apa yang Anda melemparkan di ponsel ini, itu tidak akan hanya terus menenggak, itu akan menyala dalam mode lag-bebas.
    Catatan 7, mungkin telah memilih untuk Qualcomm Snapdragon 820 chipset dan 4GB RAM, tetapi efek keseluruhan adalah sama - hal ini adalah master multitasking. Apakah Anda membutuhkan semua kekuatan ini, benar-benar? Tidak, tapi itu bagus untuk dilindungi terhadap kemajuan masa depan. Terutama jika Anda mendaftar untuk kontrak panjang 24-bulan.


    Di tempat lain, ada sangat sedikit untuk memisahkan keduanya. Jelas Perhatikan memiliki nya S Pen partai sepotong - yang sekarang memungkinkan Anda menerjemahkan teks asing di real time serta membuat catatan dan drop corat-coret - tapi kedua ponsel memiliki banyak penyimpanan internal, dikembangkan melalui microSD, serta tombol home dipasang pemindai sidik jari.
    Dimana Catatan 7 datang ke dalam sendiri, bagaimanapun, adalah dengan lapisan baru keamanan biometrik, salah dikendalikan oleh mata Anda. Dengan scanner Iris, Anda akan dapat membuka Catatan 7 hanya dengan melihat itu. Serius. OK, itu bukan baru, Nokia Lumia 950 sudah menawarkan ini, tapi itu cukup keren tetap.


     Samsung Galaxy Note 7 vs kamera Samsung Galaxy S7: Hal yang sama, tapi brilian


    Samsung Galaxy Note 7 telah mencubit sedikit adil dari adik nya. Sementara beberapa pasti akan meratapi kesamaan ini, kita merayakan mereka, terutama ketika datang ke kamera. Kamera S7 adalah yang terbaik menawarkan smartphone-host melakukan putaran dan, Note 7 telah syukur terjepit unit yang sama persis - yay.

    menawarkan 12-megapixel ini mungkin terdengar seperti langkah mundur dari opsi 16-megapixel diberikan pada tahun lalu Samsung Galaxy Note 5, tapi itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Dengan jumlah megapiksel jauh dari jaminan kualitas gambar yang baik, pixel Sammy yang lebih besar mendukung 12-meg kakap ditingkatkan dengan optical image stabilization, fase deteksi autofocus dan lampu kilat LED.

    Ini bukan hanya kemampuan untuk mengambil gambar yang sangat mengesankan bahkan ketika lampu telah jatuh yang mengesankan baik. Selfie fanatik? Sebuah kamera menghadap ke depan 5 megapiksel hadir pada kedua perangkat untuk menjaga tembakan kesombongan Anda cerah dan detail.


      Samsung Galaxy Note 7 vs  Samsung Galaxy S7 : Software: Hanya perbedaan  halus


    Semua ponsel Android memiliki take mereka sendiri dari OS saham Google. Kedua, bagaimanapun, menawarkan pengalaman yang sama. Yah, hampir. penambahan S-pen samping, baik Catatan 7 dan S7 menjalankan TouchWiz sama berkulit mengambil Android.

    Ini lebih bersih dan lebih tajam dari upaya Samsung masa lalu juga. Ada kurang diinginkan, filler bloatware dan lebih dari desain tajam yang mudah pada mata dan menyenangkan untuk menavigasi. Orang seperti S-Health masih membangun fondasi Google dengan sangat Samsung rasa, tapi dengan kedua handset menawarkan pengalaman yang sama, perangkat lunak tidak harus menjadi faktor penentu dalam rencana pembelian Anda.


     Samsung Galaxy Note 7 vs Samsung Galaxy S7: baterai: Lebih besar tidak selalu lebih baik


    Anda mungkin tidak akan terkejut mendengar bahwa Catatan baru memainkan tuan rumah untuk baterai yang lebih besar dari saudaranya yang lebih kecil. Itu karena itu punya lebih banyak ruang agar sesuai dengan catu daya kebesaran. Ini tidak berarti bahwa itu akan berlangsung lebih lama antara biaya sekalipun.

    Meskipun trumping baterai 3,000mAh S7 ini, Note 7 akan membutuhkan daya lebih. Sebuah layar yang lebih besar membutuhkan lebih banyak air, itu hanya bagaimana sesuatu bekerja. Unit daya 3,500mAh harus menjaga Anda menenggak baik ke hari kedua sekalipun.

    S7 adalah pemain yang solid ketika datang ke hidup baterai, jelajah melalui penggunaan sehari penuh dan nyaman menjadi hari kedua sebelum perlu untuk melakukan perjalanan ke listrik. Apa yang kedua ponsel memiliki di sudut mereka adalah pilihan wireless charging dan keterampilan quick charge sangat mengesankan yang dapat menambah 60% biaya hanya dalam 30 menit.


    Samsung Galaxy Note 7 vs Samsung Galaxy S7: Ringkasan


    Ketika memutuskan apakah akan membeli mengkilap Samsung baru Galaxy S7 atau bahkan lebih bersinar, baru Samsung Galaxy Note 7, apa yang Anda perlu bertanya pada diri sendiri adalah berapa banyak yang Anda inginkan, dan akan Anda gunakan, stylus terintegrasi. Itulah akhirnya apa head-to-head smartphone ini bermuara.

    Kedua perangkat yang mudah pada mata dan menawarkan keterampilan fotografi yang tak tertandingi, tetapi itu adalah S-pen yang menandai perbedaan. Jika Anda peduli untuk stylus, pergi untuk S7 - serius, Anda tidak akan kecewa. Namun, jika ponsel Anda adalah sebagai banyak tentang fungsi sebagai menyenangkan, sekarang bahwa mereka perangkat mengkhawatirkan pembakaran masalah telah dipecahkan, Note 7 akan cenderung lebih jalan Anda.

     

    Tidak ada komentar

    Blog Archive